PREPARE

 


           Prepare yakni mempersiapkan  dimana hal ini terkadang perlu dilakukan mengingat pentingnya suatu acara atau kegiatan. Sebenarnya kita perlu bersiap diri baik untuk diri kita sendiri, keluarga dan Tuhan. Kita perlu mempersiapkan hati kita, tujuan dan kondisi sekeliling kita untuk mendukung apa yang perlu  kita  persiapkan terlebih mengingat kondisi ekonomi, sosial, politik dan segala hal yang terjadi dalam  dunia ini selalu berubah dan berubahnya lebih ke arah yang tidak baik dimana sesuatu yang salah kadang dianggap benar dan aturan yang dapat dirubah-rubah sesuai dengan kehendak dan kepentingan tertentu berbagai pihak.
Mempersiapkan diri kita itulah yang lebih penting terlebih sebagai seorang Kristen kita percaya bahwa kedatangan Kritus semakin dekat, saatnya bagi kita untuk tidak lagi terlena dan terbuai sehingga kita lupa untuk bersiap karena Tuhan sendiri berkata agar kita selalu berjaga-jaga dalam segala hal. Hal apakah yang paling penting dalam hidup kita selama di dunia mengingat dunia ini hanya sementara dan kita manusia juga bersifat sementara dan pasti akan meninggalkan bumi ini. Bersiap untuk kehidupan yang akan datang lebih berharga dari dunia ini yang kadang hanya dijadikan permainan oleh kaum elit. 
Selama di dunia adalah waktu untuk anda dan saya menabur dan mengumpukan harta sorgawi yang akan kita nikmati nanti, itu yang lebih penting dan terutama. Bersyukurlah senantiasa, Tuhan menaruh kata prepare ini untuk semua orang yang percaya padaNya dan baiklah kita melakukannya. God bless





Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to have best self care

Develop More Discipline